BUDI

Minggu, 25 Januari 2015

TEMAN - teman KU




TEMAN -  teman KU

Hari ini hari kamis tanggal 22 januari 2015 , jam tanganku menunjukan jam 08.45 pagi. Waktu itu jam mata pelajaran Bahasa  Indonesia sudah selesai dan menunggu jam pelajaran berikutnya. Pada saat itu teman-temanku semuanya sibuk sendiri. Ku lihat temanku Fatoni berbincang-bincang dengan linggar, mereka pun sangat akrab. Temanku Fatoni, dia itu laki-laki berkacamata dengan sejuta jerawat diwajahnya. Aku sering mengejeknya tentang jerawatnya itu.Hahaha itu lucu sekali.Tapi disisi lain dia itu baik ,pintar, dan bijaksana. Teman berbincang Fatoni yakni Linggar, nama lengkapnya Linggarjati Kusuma Hadi. Dia anaknya pendiam dan ganteng maksimal. Biasanya dia itu dipanggil “ Mas Cool “.  Dia juga pandai bermain musik, banyak wanita yang ngefans padanya. Dan satu hal lagi dia itu anak seorang politikus di DPRD Kab.Trenggalek.

Selain mereka berdua ada juga Alfi, waktu itu dia sedang menjalankan tugasnya sebagai bendahara kelas yakni menagih uang kelas. Alfi itu anak laki-laki berkacamata sama seperti Fatoni. Alfi juga aktif di organisasi.Dia ikut organisasi Koperasi Siswa “ At-Taqwa” di MAN 3 Kediri.  Dan kabarnya Alfi itu sering disebut-sebut mirip dengan aku. Padahal menurutku tidak mirip.Tetapi tidak apalah, mungkin itu hanya persepsi atau pandangan orang lain. Aku hanya bisa tersenyum saja, hehe.

Temanku Alfi sudah, sekarang giliran temanku Robith namanya. Saat ku pandangi dia, dia sedang tertidur pulas. Dalam kesehariannya dia memang hobi tidur, tetapi disamping itu dia itu sosok yang romantis, hahaha. Dia juga pintar dan aktif di karya tulis ilmiah. Banyak penghargaan yang dia dapat lewat karya tulisnya itu. Dan inilah teman sebangku Robith, namanya Muhammad Auliya’ Ahsan atau“ Mas Bahong “ begitu aku memanggilnya. Waktu itu dia tidak ada di kelas, dia mungkin sedang pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang keroncongan parah. Mas Bahong itu mungkin usianya paling muda diantara anak laki-laki di kelasku. Akan tetapi, jika dilihat dari wajahnya dia itu sudah sangat dewasa seperti anak yang berusia 20 tahun-an, wkwkwkwk. Menurutku dia kelihatan tua itu mungkin karena dia sering memikirkan suatu hal secara berlebihan. Misalnya, akhir-akhir ini dia sedang galau maksimal. Sepertinya dia mengalami masalah dalam hubungan asmaranya, hahaha.

Mungkin hanya beberapa temanku ini yang dapat aku ceritakan, untuk teman-teman lain menyusul yaa hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar